20 Tahun di Lapangan, Bambang Pamungkas Jelaskan Pensiun di GBK

Debut profesional pribadi pakar Bambang Terakhir di lapangan rumput sah dia selesaikan. Tiupan pluit panjang dari wasit Faulur Rosy waktu menyelesaikan pertandingan Liga 1, Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya, Selasa 17 Desember 2019 di Stadion Penting Gedung olahraga Bung Karno (SUGBK) , Jakarta jadi jejak pamungkasnya.

Peristiwa penuh arti serta kesan-kesan dalam itu juga berasa menggetarkan semuanya jiwa yang melihat sang legenda berucap sabda buat dipenghujung jalan 90 bola panjang petualangannya itu.

Striker berumur 39 tahun itu juga kelihatan masih penuh dengan kebanggaan serta rasakan besar hati tinggalkan karirnya jadi pemain sepak bola profesional sepanjang hampir 20 tahun.

Lalu, bagaimana reaksi serta respon beberapa orang terkasih sang legenda yang pada akhirnya hendak memutuskan pamit dari ajang pertandingan? Profil istri terkasih, Tribuana Tungga Dewi lantas ikut mengutarakan perasaan hatinya.

Kamu Mahasiswa Ingin Jadi Musisi? Nidji Akan Buat Tips-nya di Sini

“Menjadi pendamping pesepak bola itu tidak simpel, apalagi jadi pesepak bolanya. . Cin, saya sekedar pengin menyebutkan terima kasih banyak lantaran sampai kini tiada tahu letih, serta mengerang, serta senantiasa bergairah bejuang buat hal yang kamu yakinin serta kasihi, ” papar istri Bepe dalam caption serta komentar dari upload di account Instagram pribadinya, @tribune_dewi.

Serta bagai orang yang melaksanakan perjalanan, kamu telah hampir hingga pada tempat maksud. Sepanjang perjalanan itu, kamu tentu alami (lihat) insiden yg indah, susah, lucu, kesel, serta sering bikin emosi kecuali semestinya menggembirakan, ” imbuhnya.

“Tetap semangat serta sukses terus untuk kamu. Lagi, terima kasih yha Cin ? ? ? ? #20Tahun #AlmostTher #TS3, ” tutup curhatnya itu.

Selama karirnya, Bepe udah cetak lebih dari 250 gol baik di level club ataupun timnas. Serta Bepe sampai detik ini masih adalah pemain dengan catatan tampilan paling banyak dengan seragam tim nasional Indonesia ialah dengan 86 pertandingan, dengan koleksi 38 gol.