Donghae Super Junior Akan Kiprah Solo di Akhir Februari 2020

Donghae pada akhirnya akan kiprah solo sesudah 15 tahun berkarier musik dalam Super Junior. Berita itu pertama-tama disampaikan portal berita Star News yang selanjutnya di konfirmasi SM Pertunjukan pada Selasa (11/2). “Donghae Super Junior akan meluncurkan single solo pertama di akhir Februari,” kata SM Pertunjukan pada Newsen. Selang beberapa saat, account sah Twitter Super Junior mengupload photo teaser single pertama Donghae bertopik Harmony. Dalam single QQ188 itu, dia bekerjasama dengan rapper BewhY. Lee Donghae kiprah dalam industri musik Korea melalui Super Junior pada 2005. Semenjak itu, musisi kelahiran 15Oktober 1986 ini masuk sub-unit Super Junior-M (Mandarin) serta SUper Junior D&E bersama dengan Eunhyuk.

Tidak hanya menyanyi Donghae meningkatkan profesi jadi aktor. Dia pertama-tama bermain film dalam Attack on the Pin-Up Boys bersama dengan anggota Super Junior yang lain, selanjutnya bertindak dalam drama It’s Okay, Daddy’s Girl pada 2010. Bersama dengan Choi Siwon, Donghae menjadi bintang drama Taiwan Skip Beat! (2011).

Baca juga : Langkah Cek Potensi Computer Sebelum Jalankan Game PC

Tidak itu saja, Donghae isi lagu topik original drama yang diperankan dari mulai Just Like Now (dari It’s Okay, Daddy’s Girl), This is Love (dari Skip Beat!), Please Don’t serta Don’t Go (dari Ms. Panda and Mr. Hedgehog). Lee Donghae terjebak dalam tulisan lirik serta pengerjaan lagu beberapa lagu Super Junior, seperti Y (album Mr. Sederhana), Only U (album SPY), Shirt (album Mamacita), serta One More Chance (album Play). Selain itu, single solo pertama akan datang disebutkan akan memperlihatkan menonjolkan potensi menyanyi Donghae.