Gadis Tunarungu Ini Membuat Lukisan 3D di Tangan, 7 Hasilnya Kreatif Sekali

Membuat suatu karya lukisan memanglah bukan hal yang gampang. Ditambah lagi bila membuat suatu lukisan tiga dimensi seakan membuat satu ilusi optik. Tetapi, membuat suatu lukisan Datasgp jadi daya tarik tertentu buat gadis bernama Iantha Naicker. Wanita tunarungu itu membuat lukisan  di tangan kirinya untuk isi waktu luang.

Khasnya, bila biasanya satu lukisan dibikin dengan memakai kanvas jadi medianya, Naicker malah memakai tangan samping kirinya untuk jadikan jadi media gambar. Sama dengan melukis pada kanvas, Naicker memakai cat air. Namun, dia memakai dua type cat air.

Baca juga : BEGINI PENAMPILAN MAHASISWA KOREA BAWAKAN TARI KIPAS DAN TOPENG DI KOREAN CULTURE FESTIVAL CIREBON

Dikutip Liputan6.com dari Boredpanda, Kamis (8/8/2019) Iantha Naicker tidak cuma membuat lukisan 3D pada tangan saja. Awalnya dia sudah pernah membuat lukisan 3D pada hewan yang tengah bermain dengan tali dan pada bebatuan. Lukisan-lukisan dari Naicker sendiri jadi viral di sosial media. Tidak dikit juga beberapa netizen yang menghargai karya lukisan 3D pada lama Facebook pribadinya dengan nama account ianthaartlife. Pada upload di situs Facebook, Naicker cukup aktif serta seringkali bagikan hasil lukisan yang ia bikin. Di bawah ini beberapa hasil design lukisan  yang dibikin oleh Naicker.