Ini Lagu yang Kemungkinan Berada di iPod Shuffle Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo didapati memakai iPod Shuffle sebelum jalani pertandingan kontra Cagliari. Peristiwa itu viral serta banyak yang menanyakan apa yang didengarkan CR7. Sejauh ini, Ronaldo diketahui jadi pemain sepak bola yang mengidolai figur Ricky Martin. Mungkin salah satunya lagu, seperti ‘Livin’ La Vida Loca’, berada di iPod Shuffle itu. Diluar itu, bintang Juventus itu mengidolai The Korgis. Salah satunya lagu dari band asal Inggris itu, ‘Everybody’s Got to Learn Sometime’, pernah dinyanyikan Ronaldo waktu ada di mobil bersama naga poker dengan anak serta kekasihnya.

Setelah itu, Ronaldo mengidolai band asal Portugal, Xutos & Pontapes. Beberapa netizen menerka ada salah satunya lagu Davido, R Kelly, Sade, Phill Collins, Rihanna serta yang lain di iPod Shuffle itu. Awalnya, mendekati laga, photo CR7 tengah dengarkan lagu memakai iPod Shuffle sebelum masuk stadion viral di dunia maya.

Baca juga : Guanakn UCWeb Browser Versi Terbaru Bisa Streaming Meski Internet lemot

Pada gambar itu, kelihatan bintang 34 tahun itu menggunakan setelan jas hitam sambil dengarkan lagu dari iPod Shuffle generasi ke-4 yang dihubungkan ke dasinya. Piranti itu adalah produk keluaran Apple yang dikeluarkan pada 2010. Mencuplik Business Insider, iPod Shuffle telah di stop penjualannya pada 2017, karena Apple lebih konsentrasi meningkatkan pemutar musik di iPhone. Meskipun begitu, piranti mini itu masih dapat dibeli dengan daring pada harga 25 dolar AS (Rp 348 ribu).