Musikologi 2019 Dianggap Event Musik Paling Gagal Sepanjang Tahun

Jadi pelaksana moment Musikologi 2019, momen yang berlangsung Sabtu (30/11/2019) sudah mencoreng nama mereka. Lewat account sosial media @musikologi_, mereka menerangkan urutan konser musik berbuntut gaduh yang berlangsung di Plaza Timur Senayan.

Hujan yang berbuntut pada molornya acara sampai berlangsungnya sabotase genset yang dikerjakan oleh pelaku keamanan jadi penyebab berlangsungnya keonaran saat tampilan band Seringai.

“Dengan mengagetkan faksi pelaku keamanan lakukan sabotase pada genset kami,” catat panitia melalui account @musikologi_. “Walau sebenarnya, awalnya telah kami berikan benar-benar berefek lakukan hal itu serta akan memunculkan keonaran,” catat panita kembali tentang terdapatnya pelaku keamanan yang mencabut genset.

Melalui Lagu, Sheryl Sheinafia Peringatkan Bahaya Sampah Plastik

Pada saat proses negosiasi untuk menyalakan kembali genset, massa pemirsa telah lakukan penjarahan ke panggung serta bakcstage artis.

Rupanya hal tersebut dipacu sebab ada yang lihat crew artis sedang berbenah, mereka salah menyangka itu jadi vendor yang akan menggulung kabel serta membereskan alat sinyal acara selesai. Lepas dari semua keterangan mereka, faksi panitia mengaku keonaran yang berlangsung ialah ketidakberhasilan mereka dalam mengadakan moment.

“Kami ialah contoh ketidakberhasilan dari pelaksana moment musik,” catat panitia Musikologi. “Kami terima semua bentuk kritik serta kami cuma dapat ucapkan “maaf” untuk semuanya serta “nantikan” bentuk pertanggungjawaban kami,” tutur panitia Musikologi 2019.

Didapati, acara Musikologi 2019 selesai kacau. Hal tersebut kelihatan dari cuitan account @adminakunhoax di Twitter. Serta, account itu seringkali mengupload video kekacauan yang berlangsung di acara Musikologi 2019.