Promotor Informasikan Konser One Ok Rock di Jakarta Diadakan 2 Hari Berturut

Faksi promotor sah menginformasikan jika konser group musik asal Jepang, One Ok Rock akan diadakan sepanjang dua hari berturut di Istana olahraga Senayan Jakarta. Mereka putuskan meningkatkan hari sebab penjualan ticket awalnya dipastikan sold out. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Harry Sudarma sebagai Marketing Director PK Pertunjukan dalam surel yang diterima absynthe.tv pada Rabu (29/1/2020).

“Sebab besarnya suport serta ketertarikan dari beberapa fans ONE OK ROCK di Indonesia, dan lihat tingginya keinginan dari beberapa fans, kami jadi pelaksana ingin memberi berita bahagia pada semua fans ONE OK ROCK di tanah air,” kata Harry Sudarma. “Kami ingin mengkonfirmasi jika agenda konser ONE OK ROCK – “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” di Jakarta sudah dinyatakan bisa menjadi 2 hari yakni di hari Sabtu, 30 Mei 2020 serta Minggu, 31 Mei 2020,” sambungnya .

Baca juga : Perjuangan Seorang Wanita Olahraga 6 Jam per Hari Untuk Musuh Kanker Payudara

Setelah itu untuk ticket sendiri, promotor akan buka penjualannya pada 3 Februari 2020. “Mulai di jual jam 13.00 WIB dengan online cuma lewat www.oorjakarta.com,” sebut Harry Sudarma. Ticket paling murah yakni Podium 2 dibandrol Rp 500 ribu serta Podium 1 di jual Rp 750 ribu. Sedang untuk ticket termahal yaitu Premium Podium dihargai Rp. 2,000,000. Paling akhir, kelompok Festival di jual Rp 1 juta. Dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Pertunjukan serta Sound Rhythm, One Ok Rock dinyatakan akan membawakan lagu-lagu terbarunya seperti Stand Out Bugar In, Wasted Nights sampai Change dalam pegelaran konser kelak.