Raisa sampai David Foster Akan Meriahkan Batik Music Festival 2019

Batik Music Festival 2019 akan diadakan. Beberapa artis luar atau dalam negeri siap menyemarakkan acara itu. Bila tidak ada aral-melintang, Batik Music Festival 2019 akan diadakan di Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta pada 5 Oktober 2019. Beberapa musisi yang akan tampil salah satunya ialah David Foster and Friends. Untuk musisi dalam datahk negeri sendiri yang akan tampil ialah Yovie and Friends terbagi dalam Yovie Widianto bersama dengan Raisa, Kahitna, Arsy Widianto, Bunga Citra Lestari, Marcell Siahaan, Rio Febrian serta jiga group vokal 5 Romeo.

Promotor sendiri, Rajawali Indonesia akan menyatukan tiga mahakarya. Tidak cuma menyemarakkan Hari Batik 2 Oktober, gelaran ini akan digabungkan dengan keindahan candi Prambanan serta musik. “Kami dari Rajawali Indonesia serta PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, serta Ratu Boko merasakan punyai kemauan besar bagaimana dapat rayakan batik jadi asset bangsa. Karena itu kami akan mengundang artis internasional yang menarik,” tutur Anas Syahrul Alimi sebagai CEO Rajawali Indonesia dalam di Hard Rock Kafe, lokasi SCBD, Jakarta Selatan.

Baca juga : TRICK BALAWAN ‘MERACUNI’ PASAR MUSIK POP

Kami battle-kan dalam panggung berlainan,” sambung Anas . Untuk ticket sendiri dibandrol dalam beberapa kelas. Festival Rp 300.000, Silver Rp 1,25 juta, Gold Rp 1,5 juta, Platinum Rp 2,5 juta, Diamond Rp 3 juta serta Super VVIP Rp 5 juta. Ticket di jual mulai Senin, 9 September 2019 jam 11.59 WIB lewat tiketapasaja.com. Untuk penjualan ticket off line lewat Silol Kopi & Eatery di Jalan Suroto, Kotabaru, Yogyakarta.