Resolusi 2020, Aaliyah Massaid Konsentrasi Bermusik

Tahun 2019 jadi peristiwa terkesan buat Aaliyah Massaid sebab telah sukses menghasilkan dua lagu sendiri, yaitu Ulangilah serta Ajariku. Sekarang masuk tahun 2020, putri Reza Artamevia itu punya resolusi baru untuk profesinya. Aaliyah sekarang akui ingin fokus berkarya di bagian tarik suara. Dia tidak ingin terjun ke dunia yang lain, terhitung seni peranan walau sang ayah, mendiang Aji Massaid ialah satu orang aktor.

Ingin duet sama vokalis lain, ingin ngeluarin banyak lagu . Untuk sekarang masih ingin konsentrasi di nyanyi saja tidak ingin akting, dan sebagainya,” kata Aaliyah waktu dihubungi dominoqq oleh Okezone. Tetapi Aaliyah masih rahasiakan siapa vokalis yang ingin diajaknya berduet. Yang pasti, vokalis itu sangatlah diketahui di industri musik Tanah Air serta benar-benar memiliki pengalaman. Sesaat untuk resolusi kehidupan pribadinya, wanita yang pernah diberitakan dekat sama Dul Jaelani ini ingin dapat membagi waktu ditengah-tengah kesibukannya melalui profesi. Dia mengharap dapat nikmati waktu makin banyak dengan beberapa orang terkasihnya.

Baca juga : Panduan Membereskan Barang Sesudah Berlibur

Dapat nikmati waktu serta buat waktu sama beberapa orang tersayang, ingin dapat berjalan-jalan ke luar negeri serta temukan beberapa hal lain,” katanya. Menjejaki lembaran baru di tahun 2020, Aaliyah juga ingin mengubah pribadinya. Dia mengharap dapat jadi figur yang lebih yakin diri serta dapat menyayangi diri kita. Dara 17 tahun itu juga telah menyiapkan strategi spesial untuk dapat wujudkan resolusinya. “Tetap belajar hal baru sehari-harinya serta tidak gampang putus harapan serta bercampur dengan beberapa orang,” ujarnya.