Satpol PP Gianyar Temukan Hal Aneh, Musik Ditengah Malam

Dinas Satpol PP Gianyar memberi respon musik misterius yang sangat sering terjadi di Sungai Petanu, Desa Bedulu, Gianyar Bali dengan cari tahu apa disamping sungai ada cafe, vila atau hotel. Tetapi dalam penelusurannya, mereka cuma temukan hotel. Mereka memperjelas hotel 7mcn livescore mustahil membunyikan suara keras waktu larut malam sampai pagi hari.

Kasatpol PP Gianyar, Made Watha, Minggu (22/12/2019) menjelaskan, waktu ada info mengenai terdapatnya musik misterius yang mengganggu keteraturan biasa di daerah Banjar Lebah, faksinya langsung lakukan pencarian ke sungai itu.

“Sesudah kita cek tidak ada cafe di lokasi sana. Disana ada hotel, tetapi mereka tidak membunyikan musik pada tengaj malam sampai pagi hari, karenanya tidak logis. Tamu dapat complain,” katanya. Disinggung benarkah itu musik dari dunia lain, Watha menyangka hal tersebut benar.

20 Tahun di Lapangan, Bambang Pamungkas Jelaskan Pensiun di GBK

“Bagaimana juga, kita orang Bali benar-benar yakin adanya hal begituan. Pokoknya, kami menyarankan mari kita menjaga alam ini, alam niskala serta sekala harus imbang, agar tidak berlangsung hal yang tidak diharapkan,” katanya.

Dalam tempat terpisah, Kadek Agustawan, masyarakat ditempat menjelaskan semenjak beberapa waktu paling akhir ini, musik misterius tidak terdengar.

“Tidak ada, paling akhir ada waktu Magpag Kajeng Kliwon, semoga ke depan tidak ada,” pungkasnya.